Sabtu, 4 Jun 2011

MENGINSAFI DIRI......




Ya Allah...

Telah lama sudah hamba berlalu dari jalan-Mu
Terlalu lama hamba jauh dari ruang-Mu

Begitu angkuhnya hamba tidak perduli ke-Maha Besar-an Mu
Begitu angkuhnya hamba tidak mementingkan perintah-Mu

sementara.. Astaghfirullah....
Aku masih memerlukan dan menikmati kurniaan-Mu
Aku masih memerlukan Redha-Mu
dan aku takut akan Azab-Mu

Sungguh.. aku masih ingin mencintai-Mu
Aku merindukan belai kasih-Mu
Aku merindukan saat-saat terindah menyebut asma-Mu

Kini hamba datang kembali ke sajadah-Mu
mencium harumnya zikir-Mu
merasakan kedamaian di rumah-Mu
Meresapi indahnya Iman terhadap-Mu

Hamba akan berusaha datang dan datang lagi
Walau susah nya mengubati hati
Walau payahnya melangkahkan kaki
Walau godaan duniawi tiada bertepi

Ya Allah...
Hamba bukanlah Muslim yang sempurna
Hamba semata Muslim yang penuh dosa
serta tiada ibadahku yg patut dibangga


tapi..
Hamba ingin jatuh hati kepada-Mu
Hamba ingin tiada jauh dari cinta-Mu
Hamba ingin selalu dekat keribaan-Mu

Ya Allah terimalah kehadiranku kembali .......

Tiada ulasan:

Catat Ulasan